Senin, 24 Oktober 2016

Contoh Surat Izin Tidak Msuk Sekolah Yang Baik dan Benar

Surat Izin tidak masuk sekolah - surat izin tidak masuk sekolah adalah surat yang dilayangkan oleh siswa kepada wali murid atau guru pengajar, sebagaipermohonan izin tidak mengkuti pelajaran dan seluruh kegiatan s disekolah. Surat izn tidak masuk sekolah biasanya dibuat karena sakit atau karena adanya kepentingan keluarga.

Surat izin tidak sekolah karena sakit biasanya melampirkan surat keterangan sakit dari dokter, yaitu sebagai bukti bahwa anda memang benar dalam kondisi sakit. sehingga dengan demikian surat izin sekolah yang anda buat memilki bukti yang kuat.
sedangka surat izin tidak masuk sekolah karena keentingan keluarga biasanya dbuat oleh wali siswa. untuk memperjelas mari langsung saja simak contoh surat izin tidak masuk sekolah di bawah ini :

Contoh Surat Izin Tidak Sekolah Karena Sakit


                                                                                                        Malang, 20 April 2016

Kepada
Yth. Bapak/Ibu guru (Wali kelas 4 B) SD 4 Malang
di- Tempat


Dengan hormat
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama             : Rahmawati
Kelas             : 4 B
NIS               : 152 524 015

Berdasarkan surat keterangan dari dokter sebaaimana saya lampirkan, maka pada hari ini saya tidak dapat mengkuti pelajaran dan kegiatan disekolah sebagaimana biasanya, karena saya masihdalam keadaan sakit.

Demikian surat ini saya buat dengan yang sebenarna. Semoga Bapak/Ibu guru dapat memaklumi adanya. Dan atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.


     Mengetahui                                                                                                     Hormat saya
Orang Tua/Wali Murid


Husnan                                                                                                                 Rahmawati



Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Kepentingan Keluarga

                                                                                                               Malang, 20 April 2016




Kepada
Yth
Bapak/Ibu guru (Wali kelas 4B) SD 4 Malang
di- Tempat


Assalamu'alaikum Wr, Wb.
Dengan hormat

Yang bertanda tangan di bawah ini adalah orang tua dari :

Nama      : Rahmawati
kelas       : 4 B
Nis         : 152 524 015

Bahwa pada hari ini kamis, anak saya tidak dapat mengikuti pelajaran dan aktifitas sekolah karena ada kepentingan keluarga.

Demikian surat izin ini saya buat dengan sebenarnya, atas permaklumannya saya sampaikan terima kasih.

Wassalamu'alaikum Wr, Wb.

                                                                                                              Mengetahui
                                                                                                      Orang tua/ Wali murid

                                                                                                         
                                                                                                               Abdullah


itulah 2 contoh surat izin tidak masuk  sekolah yang bisa saya kemukakan, semoga dapat membatu anda dalam membuat surat izin tidak masuk sekolah dengan benar.

sumber : http://contohsuratmakalah.blogspot.com